TIM PUSKA RUMAH ZAKAT DISTIRBUSIKAN SUPERQURBAN DI DESA BERDAYA DAWUAN SUBANG, JAWA BARAT

SUBANG. (12/04) Tim Pusat Kajian (Puska) Kebaikan Rumah Zakat melakukan uji coba kuisioner dan aplikasi penelitian di Desa Berdaya Dawuan Kidul. Desa Berdaya Dawuan Kidul terletak di wilayah kecamatan Dawuan, kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Tim Pusat Kajian (Puska) Kebaikan Rumah Zakat berangkat dari Kantor Rumah Zakat menuju lokasi pukul 07.15 WIB, dan memakan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk tiba disana. Tim sampai di lokasi sekitar pukul 9 pagi. Sesampainya di sana, tim disambut oleh Fasilitator yang bertugas di sana beserta istrinya. Tujuan tim Puska
mengunjungi Desa Berdaya ini adalah untuk melakukan uji coba penelitian untuk Rumah Zakat sekaligus mendistribusikan Korent Superqurban.

“Alhamdulillaah kami disambut dengan hangat oleh warga Desa Berdaya Dawuan Kidul khususnya yang menjadi responden pada uji coba kali ini. Wawancara berlangsung dengan lancar dan mengalir, banyak hikmah dan pelajaran yang didapatkan dari cerita-cerita warga tersebut. Tak kalah berkesan adalah ketika melihat mereka sangat senang ketika mendapatkan kornet sapi superqurban dari Rumah Zakat.” Ujar Fitri salah satu anggota tim Puska.

Newsroom
Martika/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi