TIM SUKSESOR RZ LAKUKAN PENIMBANGAN HEWAN SUPERQURBAN

RZ LDKO CilegonPROBOLINGGO. Tim Suksesor RZ hari ini memantau segala persiapan penyembelihan hewan superqurban di Desa Sepuh Gempol, Wonomerto, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (02/10). Tadi pagi, seluruh domba dilakukan proses penimbangan serta pengecekan kesehatan untuk memastikan hewan dalam kondisi terbaik.

“RZ sangat selektif dan memberi perhatian lebih akan kesehatan hewan qurban yang telah titipkan oleh para donaturnya, sehingga proses ibadah qurban akan syarat manfaat dan sesuai syariat,” tutur Relawan RZ Jember, Sugeng Jaya.

Dalam kegiatan ini, Tim Relawan RZ yang berjumlah 22 orang dari berbagai daerah di pulau Jawa, menjadi bagian untuk mengawasi serta membantu segala aktifitas di tempat penyembelihan.

Tim Quality Control RZ dipastikan akan terus mengiringi setiap tahapan Superqurban, mulai dari proses pendistribusian hewan qurban yang telah disembelih menuju tempat boning, yakni proses pemisahan daging qurban dari tulang serta bagian lainnya sehingga daging dapat diproses lebih lanjut menjadi kornet.***

Newsroom/Diki Taufik
Probolinggo

Tags :
Konfirmasi Donasi