TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, RUMAH ZAKAT SERAHKAN BUDIKDAMBER KEPADA WARGA

(Foto: Rumah Zakat)

SOLO, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat menggandeng Forum Kader Kesehatan (FKK) Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres untuk mendukung gerakan ketahanan pangan di era pandemi.

Sebanyak 5 unit Budikdamber diserahkan kepada perwakilan kader kesehatan untuk menjadi Pilot Project Program Ketahanan Pangan di era pandemi sebagai solusi meningkatkan asupan gizi masyarakat.

Dody, selaku koordinator FKK menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang terus menerus digagas oleh Rumah Zakat dalam mendukung kesehatan warga masyarakat khususnya di Mojosongo, Rabu (22/7).

“Harapannya, dengan adanya rintisan ini, banyak bermunculan ide-ide kreatif di masyarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan dan asupan gizi khususnya bagi balita dan anak-anak,” ucap Anto selaku Public Health of Branch Manager Rumah Zakat Solo.

“Di Mojosongo juga ada Beby Cafe berbentuk mini kedai dengan berbagai menu makanan bagi balita yang cukup berhasil juga untuk mensuplai kebutuhan gizi. Semoga Budikdamber ini juga bisa berhasil,”  tambah Anto.

Newsroom

Asihdwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia