TOKOPEDIA DONASIKAN 5 LAPTOP KE SD JOGJA

TOKOPEDIA DONASIKAN 5 LAPTOP KE SD JOGJAYOGYAKARTA. SD Juara Yogya yang berada di Jl Gayam No 9 Baciro, Yogyakarta, mendapatkan donasi lima unit laptop untuk siswanya.

Lima unit laptop tersebut merupakan persembahan dari para pelanggan situs jual beli online tokopedia.com, yang menyalurkan donasi sosialnya melalui situs tersebut.

Laptop ini akan digunakan untuk sarana bagi para siswa SD yang merupakan sekolah gratis milik Rumah Zakat Yogyakarta, agar mereka bisa lebih mengenal dan dekat dengan perkembangan teknologi untuk mendukung kegiatan belajar mereka.

Rumah Zakat Yogyakarta selaku pengelola SD Juara Yogya sendiri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, keberadaan laptop tersebut ke depannya akan bermanfaat banyak terutana untuk para siswa.

“RZ sangat terbantu, itu sangat bermanfaat buat para siswa,” ujar Branch Manager RZ Yogyakarta, Warnitis Kamis (28/1/2016).

SD Juara Jogja sendiri merupakan Sekolah Dasar gratis berkualitas binaan Rumah Zakat yang berasal dari optimalisasi pengelolaan dana sosial masyarakat dan sudah berdiri sejak 2008.

Program SD Juara ditujukan bagi anak-anak dhuafa dan atau yatim yang membutuhkan akses layanan pendidikan yang layak.***

Sumber : http://jogja.tribunnews.com/2016/01/28/tokopedia-donasikan-5-laptop-ke-sd-juara-jogja

Tags :
Konfirmasi Donasi