TRAUMA HEALING ANAK KORBAN BANJIR BALEENDAH

trauma-healing-anak-korban-banjir-baleendahBANDUNG. Bencana banjir Baleendah, Bandung yang terjadi pada (01/11) menyisakan dampak tersendiri, yang menjadi korban diantaranya adalah anak-anak. Mengingat hal tersebut Relawan RZ Bandung mengadakan kegiatan Trauma Healing untuk anak-anak khususnya guna menghilangkan trauma yang mereka alami akibat bencana banjir tersebut.

Pada Ahad (06/11) Relawan RZ Bandung mengadakan kegiatan Trauma Healing dengan bermain dan belajar bersama anak-anak di posko pengungsian Inkanas dan SKB Baleendah, Bandung Selatan. Kegiatan tersebut diikuti 50 anak korban banjir, dalam kegiatan itu kami juga menyalurkan paket bantuan berupa alat tulis 50 bungkus dan 50 snack makanan untuk pengungsi anak-anak.

“Keceriaan yang mereka dapatkan ketika kami tiba di lokasi adalah penantian bagi mereka agar bisa bermain bersama kami, menghibur anak-anak yang terkena musibah banjir menjadi salah satu tugas kami untuk melepaskan rasa trauma dan takut dalam diri anak, termasuk mengurai tekanan kekhawatiran dalam diri mereka.” kata Dadan, Relawan RZ Bandung.

Newsroom/Sandy
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi