UNIKNYA HARI GURU DI SD JUARA MEDAN

RZ_Foto Hari Guru2MEDAN. Tak seperti biasanya, upacara kali ini sangat istimewa. Khusus untuk memperingati Hari Guru Nasional maka petugas upacara meliputi seluruh entitas RZ. Kalau biasanya masuk kerja pukul 08.00 WIB kali ini mereka rela datang lebih awal menyesuaikan waktu upacara di SD Juara Medan, Senin (2/12).

Upacara berlangsung khidmat dan serius, padahal waktu latihan banyak hal-hal lucu yang terjadi karena mengingat petugas upacara tidak terbiasa dengan upacara seperti ini. Alasan acara ini digelar untuk memberikan penghargaan atas segala jasa guru di SD Juara Medan sehingga para karyawan member of RZ turut hadir dalam peringatan ini.

Ada hal yang menarik lagi yaitu perlombaan untuk orangtua siswa “ Menjadi Guru Sehari”. Diikuti oleh 12 peserta. Mereka lomba mengajar dan menjadi guru di kelas I sampai kelas VI dengan membawakan pelajaran yang mereka pilih sendiri.  “Bu ternyata capek ya jadi guru itu, walaupun mengahadapi anak-anak grogi juga,” ungkap salah satu diantara mereka yang berlomba. Acara dilanjutkan perlombaan untuk para guru dengan membagi kelompok menjadi 3 kelompok guru yang  bertanding tentang Lacak Dunia dan permainan Indonesia Pintar. Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah bagi para  pemenang dan makan siang bersama.***

Newsroom/Efriani
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi