UPGRADING MENTOR KREATIF DI PEKANBARU

PEKANBARU. Agenda upgrading Sumber Daya Manusia Non Formal Education cabang Pekanbaru digelar di SD Juara Jl Warta Sari No 9 Pekanbaru, Jumat (27/4). Tema yang diusung “Funtastic Mentoring Happy dan Bergizi”. Event ini disampaikan secara apik oleh Rahmat Wira Ardi Putra, STP., CH ( NNLP practitioner, TrainerPreneur, Lecturer).

Materi disampaikan dengan pendekatan yang aplikatif dan diiringi dengan praktek langsung. Seperti praktek menyampaikan materi pembinaan yang menyenangkan, dan baik serta diselingi dengan mengisi VAK Test untuk mengetahui gaya komunikasi pribadi. Peserta sangat antusias mengisi VAK Test ini dan penasaran mengetahui hasilnya. Apakah masuk gaya komunikasi visual? Auditory atau kinesthetic?

Setelah mengetahui gaya komunikasi masing-masing, perwakilan peserta diminta mempraktekkan gaya komunikasi yang baik serta diberikan tips-tips agar lebih interaktif saat pembinaan dan cara jitu menjadi mentor yang kreatif. Diakhir materi disampaikan cara mengambil tindakan untuk menjadi mentor yang terbaik.***

Newsroom/Hidayat Yasmedian
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi