USIA SENJA TAK SURUTKAN SEMANGAT SUDARYATI UNTUK MENGAJI

SEMARANG. Sudaryati, nenek yang berusia 62 tahun ini ternyata masih bisa dan lancar membaca Al-Quran. Mbah Yati sapaan akrabnya, ia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan diberbagai kajian dan istigoshah yang diadakan di Masjid Baitorrohim, Gunungpati.

Rumah Zakat Semarang berkunjung ke lokasi rumah Mbah Yati yang bertempat di Masjid Baitorrohim, Kelurahan Ngijo, Kec. Gunungpati, Kota Semarang pada Kamis, (15/06). Kunjungan tersebut bertujuan untuk penyaluran Al-Quran. Ketika tim relawan Rumah Zakat sampai di rumahnya, langsung disambut hangat dengan raut muka ceria oleh Mbah Yati.

“Alhamdulillah nak,  nenek senang bisa mendapatkan quran bagus ini. Bukan hanya nenek yang menginginkannya, pasti warga lain juga ingin Al-Quran yang baru,” ungkap Sudaryati.

Meskipun saat ini sudah masuk usia lansia, namun dalam urusan akhirat Mbah Yati masih tetap gigih dan rajin dalam beribadahnya. Mbah Yati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur dan Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih relawan dan donatur Rumah Zakat atas pemberian Al-Qurannya, semoga bisa saya manfaatkan dengan baik dan semua kebaikannya dibalas oleh Allah,” ucapnya.

Newsroom/Surianto

Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi