VIRTUAL EVENT SANTUNAN KELUARGA DAN KADO LEBARAN YATIM DKM. AHM

(Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, RUMAH ZAKAT – Pekan ke-2 bulan Ramadhan, DKM Al Haqqul Mubin bersama Rumah Zakat mengadakan Virtual Event penyaluran Santunan Keluarga dan Kado Lebaran Yatim secara Online di channel Youtobe Rumah Zakat, Rabu (06/5).

Kegiatan Virtual Event ini melibatkan pihak Rumah Zakat Pusat, pihak Management AHM, Ketua Pengurus DKM Al Haqqul Mubin dan Ketua Serikat Buruh SPSI AHM, serta keluarga anak juara DKM AHM di beberapa cabang seperti Bekasi, Bogor, Depok dan Jakarta.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Murni Alit Baginda selaku CPO Rumah Zakat, dan dilanjutkan dengan sambutan Agus Wahyu selaku Ketua Pengurus DKM AHM, setelah itu sambutan dari perwakilan Management AHM dan Ketua SPSI AHM.

Sebanyak 144 paket Kado Lebaran Yatim disalurkan untuk anak yatim dan dhuafa dengan rincian 120 paket untuk anak juara juara yang disalurkan pada Rabu (06/5) serta 15 paket untuk anak yatim daerah Cipinang dan sisanya 9 paket untuk anak yatim daerah Penggilingan yang disalurskan pada Jum’at (08/5).

Salah satu orang tua penerima manfaat, Kusniah bersyukur karena dengan adanya pemberian Kado Lebaran Yatim anaknya bisa terbantu.

“Alhamdulillah sangat terbantu sekali dengan adanya Kado Lebaran ini, ditengah pandemi Covid 19, anak-anak tidak bisa keluar rumah tuk jajan atau bermain di luar, dan kondisi ekonomi kami juga berkurang karena tidak bisa berjualan lagi, kami doakan semoga para donatur DKM.AHM dilimpahkan Rizki, Kesehatan dan Astra Honda Motor tambah sukses,” ujar Kusniah ibu dari Abi Triwahyudi.

Newsroom

Rudia Nuryadin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia