WAKIL KETUA DPRD KOTA MEDAN MENJADI DRIVER AMBULANCE GRATISS RUMAH ZAKAT

MEDAN. Dalam memberikan pengalaman khusus bagi masyarakat, khususnya donatur maka Rumah Zakat menantang masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam program penyaluran kita. Rumah Zakat ingin mengajak masyarakat untuk “menjadi driver ambulance sehari” dan merasakan bagaimana nikmatnya membantu sesama.

Rumah Zakat cabang Medan mengajak Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikrimah Hamidy, ST untuk menjadi masyarakat yang pertama mencoba pengalaman berbeda di Bulan Ramadhan sebagai Driver Ambulance gratis yang membawa Jenazah masyarakat yang berada di Jl. Pertiwi III, Minggu (14/8). “Kegiatan yang kita lakukan merupakan program pelibatan masyarakat umum dalam program layanan mobil ambulance/mobil jenazah gratiis sebagai driver mobil yang sifatnya relawan dan dalam pelayanannya masyarakat akan tetap ditemani oleh Driver Rumah Zakat,” ujar Wahyudi Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan.

“Kegiatan ini merupakan pengalaman pertama saya dalam membawa mobil ambulance sungguh pengalaman yang tidak bisa dilupakan bagi saya pribadi dan sangat menarik untuk bisa melayani masyarakat dengan mengantar masyarakat dari Rumah duka ke pemakaman,” Ujar Ikrimah Hamidy. Masyarakat sangat heran melihat ambulance Rumah Zakat dengan supir yang berbeda karena sebagian masyarakat sudah mengenal Ikrimah sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan, kok bisa jadi supir Ambulance Rumah Zakat. Sebagian masyarakat senang dan terkejut anggota DPRD mau turun menjadi supir dan bertakjiyah di rumah duka.

Kegiatan menjadi driver Ambulance gratis sehari ini dibuat selama bulan Ramadhan karena Rumah Zakat ingin mengajak masyarakat dapat merasakan dan melihat secara langsung bagaimana Rumah Zakat melayani masyarakat secara gratis melalui mobil ambulance Rumah Zakat. Kegiatan ini dibuat untuk umum kepada seluruh masyarakat yang ingin mersakan nikmatnya menolong di Bulan Ramadhan. ***

Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi