WALIKELAS MENIKAH, SISWA SD JUARA CILEGON HIBUR PARA TAMU UNDANGAN

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pernikahan merupakan sunah nabi yang sangat dianjurkan pelaksanaannya bagi umat islam. Pernikahan adalah suatu peristiwa yang fitrah, dan sarana paling agung dalam memelihara keturunan dan memperkuat antar hubungan antar sesama manusia yang menjadi sebab terjaminnya ketenangan cinta dan kasih sayang.

Peristawa sakral penuh kebahagian itu dijalani guru walikelas SD Juara Cilegon, Siti Nurasiah pada hari Selasa (05/05) di Linkungan Kubang Menyawak Citangkil Cilegon. Usai Akad nikah yang dimulai pada pukul 8 pagi itu diisi dengan Performance Tim Marawis SD Juara Cilegon yang membawakan lagu Sholatum dan beberapa lagu lainnya.

Performance Marawis anak-anak SD Juara yang pernah menjadi juara dalam perlombaan HUT Cilegon ini disambut baik dan kagum oleh masyarakat sekitar dan para tamu Undangan. Bahkan, salah satu tokoh masyarakat, ibu Siti, kepala yayasan Pelita Hati berharap kepada Tim Marawis SD Juara Cilegon agar bisa tampil dalam acara besar yayasan yang dipimpinnya.

“Kami tadi meneteskan air mata melihat penampilan anak-anak SD Juara, terharu… anak-anak kecil tapi bisa menampilkan marawis dengan bagus,” ungkapnya.

“Insyaallah nanti bulan Juni, yayasan kami akan ada acara, semoga Marawis SD Juara bisa tampil,” harapnya.

Perihal sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan para tamu undangan terhadap performance tim marawis, kepala sekolah SD Juara Cilegon, Susanto Santawi mengaku bahagia dan senang.

“Alhamdulillah, tadi saya lihat masyarakat dan para tamu undangan menyaksikan performance anak-anak kami dengan penuh antusias dan disambut dengan luar biasa, semoga ini menjadi motivasi kepada tim SD Juara Cilegon, RZ dan para donatur,” jawabnya.***

Newsroom/Susanto Santawi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi