WARGA MALANG SAMBUT GEMBIRA PAKET PENYALURAN RAMADHAN

MALANG. Perjalanan tim penyaluran Ramadhan cabang Malang akhir pekan lalu singgah ke Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Nurul Tolibin, Belimbing dan Masjid Nurus Salam, Bandulan Permai. Di TPQ Nurul Tolibin yang berlokasi di Jl Jodipan Wetan Gang V A RT 3, RW 06, tim menyalurkan 30 paket Bingkisan Buka Puasa (BBP), 2 paket Bingkisan  Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera (BJKPS) dan 2 paket Syiar Qur’an (SQ) untuk para santri dan warga jompo sekitar TPQ Jum’at (5/08).

“Semoga dengan pemberian bantuan ini Rumah Zakat bisa semakin jaya,” ungkap Ustadz Lutfi pengurus TPQ Nurul Tolibin. Suwandi (89 ), warga Kelurahan Jodipan yang menerima paket BJKPS mengucapkan terima kasih atas pemberian dari Rumah Zakat. Sabtu (6/8) giliran warga Bandulan Permai yang ketiban rizki berbuka bersama Rumah Zakat. Bertempat di Masjid Nurus Salam, bersamaan dengan acara buka bersama 125 warga ini juga disalurkan 13 BJKPS dan 10 SQ. Dengan adanya bantuan ini, takmir masjid merasa berterima kasih karena dasarnya ingin membantu warga namun masih kekurangan dana.

“Terima kasih buat Rumah Zakat yang peduli kepada jamaah Nurus Salam dan keluarga pra sejahtera maupun janda, “ ujar Handoko. Di kesempatan yang sama, warga juga berharap Rumah Zakat bisa membantu pembangunan masjid nantinya. ***

Newsroom/
Farah Dwi Hasnitha

Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi