WARGA MENYAMBUT GEMBIRA ADANYA SPANDUK HIMBAUAN BAHAYA CORONA DI DESANYA

(Foto: Rumah Zakat)

KEBUMEN, Rumah Zakat – Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah dalam mencegah penularan wabah virus corona/Covid-19 terhadap masyarakat. Begitupun dengan Rumah Zakat, selain memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, bantuan lainnya juga terus disalurkan diantaranya bantuan sembako, suplemen vitamin, serta bantuan pencegahan berupa edukasi dan sosialiasi.

Seperti yang dilakukan di Desa Rantewringin, Rumah Zakat bekerjasama dengan pemerintah Desa Rantewringin melalui kepala dusunnya mengadakan pemasangan spanduk himbauan untuk sama-sama mencegah penyebaran virus corona (covid 19) dibeberapa titik strategis, (29/3).

Pemerintah Desa dan masyarakat pun menyambut dengan gembira pemasangan spanduk ini.

Dengan adanya spanduk himbauan terkait Covid-19, masyarakat diharapkan lebih paham dan lebih aktif untuk melakuan pencegahan.

Sri Norma Chaerani selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih atas partisipasi Rumah Zakat dalam memerangi penyebaran Covid-19.

“Terima kasih Rumah Zakat atas partisipasinya dalam memerangi penyebaran virus corona di desa rantewringin,” ucapnya.

Sebelumnya, Rumah Zakat juga telah memberikan bantuan bahan baku desinfektan ke masjid Annur untuk dibagikan ke warga sekitar.

Newsroom

Bayu Setyo/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi