WARTEG BINAAN ROIS OJK DAN RUMAH ZAKAT RESMI DIBUKA

Grand Opening Warteg Weekend, salah satu warteg binaan Rois OJK dan Rumah Zakat.

KAB. BEKASI, RUMAH ZAKAT – Warteg Weekend binaan Rois Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Rumah Zakat yang beralamat di Home Cibodas Kampung Pulo Kapuk RT 03 RW 05, Desa Mekarmukti (Kontrakan 1000 pintu), Kecamatan Cikarang Utara dibuka pertama kali (Grand Opening) pada Minggu (16/08) pagi.

Selama 3 hari berturut-turut, 16-18 Agustus, warteg tersebut memberikan diskon dengan hanya bayar separo harga. “Selama 3 hari kami adakan diskon 50%, misalnya makan habis 20 ribu, kita hanya bayar 10 ribu saja,” kata Murni salah seorang pemilik Warteg Weekend.

Warteg tersebut di bawah naungan Warung Kita yang bekerjasama dengan Rois Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas). Warung Kita sebelumnya membuka unit Warung Kita oleh-oleh khas Cikarang yang berada di Sempu, Warung Kita Kantin Kaka yang berada di Karang Asih, dan yang ketiga Warung Weekend.

“Konsep Warteg Weekend ini merupakan citarasa masakan rumahan, seolah-olah makan di rumah sendiri. Tempat makan nyaman, ada colokan dan nantinya di sini akan disediakan wifi gratis,” lanjut Murni.

Memiliki background mantan karyawan pabrik, Murni menjelaskan mengapa dirinya memilih bisnis. “Sebelum terjun ke dunia usaha warteg, kami bekerja di pabrik. Dari analisis kami adanya peluang usaha warteg dan memang usaha ini sangat potensial sekali. Dengan segmentasi pasarnya dari menengah ke bawah. Selain itu pemilihan tempat juga menjadi segmentasi warteg yang notabene dekat dengan kos-kosan karyawan,” tuturnya.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia