WISATA PENDIDIKAN KE ISLAMIC BOOKFAIR 2012

DEPOK. Ke Islamic Bookfair, siapa yang tidak tertarik? Alhamdulillah dalam acara Islamic Bookfair 2012 ini, 13 anak Juara Depok bisa berwisata pendidikan ke sana, Minggu (11/03 ). Jam 08.00 mereka berangkat dan sampai di lokasi sekitar jam 09.00. Anak–anak langsung dikumpulkan oleh mentornya dan diberi pengarahan supaya tertib di dalam, karena pada hari itu pengunjung sangat ramai.

Setiap anak dibekali uang Rp50.000,00 untuk dibelanjakan buku atau juga sesuatu yang memang bermanfaat untuk mereka. Setelah itu mereka, langsung menuju lokasi Islamic Bookfair. Mereka tampak antusias dan juga terkagum-kagum dengan acara tersebut. Maklum, ini kali pertama mereka datang ke acara seperti itu. Beraneka macam buku yang mereka beli. “Nanti, kalau ada acara Bookfair lagi, ajak-ajak kami lagi ya, Kak..” ujar salah seorang anak Juara.

Ikut bahagia rasanya, melihat para anak Juara bahagia dengan hasil belanjaan yang bermanfaat buat mereka. Bahkan ada juga yang sampai kepikiran untuk membelikan buku buat adiknya yang sedang persiapan Ujian Nasional. Semoga di Islamic Bookfair selanjutnya akan lebih banyak anak Juara yang bisa diberangkatkan ke sana.

 

Newsroom/Sarni

Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi