YAYASAN AL MAGHFIRAH BERSAMA RUMAH ZAKAT SALURKAN 200 PAKET BINGKISAN UNTUK ANAK YATIM DAN DHUAFA JAKARTA

Yayasan Al Maghfirah bersama Rumah Zakat berikan bantuan 200 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di daerah Jakarta. (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat – Yayasan Al Maghfirah BPJS TK bekerjasama dengan Rumah Zakat melalui Program Bantuan Sembako dan Kebutuhan Pangan, dikaitkan dengan program ramadhan Rumah Zakat yaitu BLK ( Bingkisan Lebaran Keluarga ) dan BYD ( Bingkisan Yatim dan Dhuafa) . Penyaluran perdana bingkisan Bantuan Sembako dan Kebutuhan Pangan dilakukan tanggal 25 April hingga 29 April 2020.

Bingkisan yang diberikan sebanyak 200 paket untuk wilayah Jakarta. Sedangkan untuk penyaluran dibagi menjadi beberapa titik penyaluran seperi untuk warga sekitar Menara Jamsostek sebanyak 50 paket, Kantor Pusat BPJS sebanyak 50 paket, Duri Kosambi 40 paket dan sisanya untuk wilayah Marunda dan Tanah Abang, Jakarta.

Adapun isi dari bingkisan untuk BLK terdiri dari beras, minyak, sarden, biskuit kelapa, teko, panci dan tiker. Sedangkan untuk Bingkisan Yatim Dhuafa berisikan susu, alat tulis, buku, tumbler, wafer, sosis dan biskuit serta ada santunan untuk penerima manfaat.

Para penerima manfaat sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, apalagi kondisi ekonomi disaat wabah Covid-19 yang memprihatinkan. Sehingga bantuan tersebut sangat bermanfaat tuk kebutuhan mereka sehari-hari.

“Alhamdulillah terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Rumah Zakat atas bantuannya, ini sangat bermanfaat sekali tuk kami makan sehari-hari ditengah wabah Covid 19, suami sudah tidak bekerja karena di berhentikan, sehingga penghasilan berkurang tuk makan sehari-hari, semoga para donatur dan Rumah Zakat dilimpahkan rizki, kesehatan serta tambah barokah di Ramadhan ini,” ucap Sri orangtua dari Dimas Haikal.

Newsroom

Ernawati/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia