2 SISWA INI LOLOS SELEKSI KEJUARAAN BERENANG

 

2 SISWA INI LOLOS SELEKSI KEJUARAAN BERENANGCIMAHI. SD Juara Cimahi sebagai sekolah yang memfasilitasi siswanya untuk terus berprestasi, terus mengiripkan siswa – siswi terbaiknya untuk berkompetisi dalam suatu lomba, salah satunya adalah ajang O2SN. O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) adalah suatu kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olahraga antara siswa dalam lingkup wilayah atau tingkat lomba tertentu. Tingkatan lomba ini pun meliputi lomba tingkat gugus, tingkat kecamatan , tingkat kota , tingkat provinsi sampai dengan tingkat Nasional.

Pada hari selasa (7/03) siswa SD Juara Cimahi Rikaz Fadhil Al-azki melakukan seleksi pada salah satu cabang lomba O2SN yaitu Berenang berhasil menjadi perwakilah gugus Husein Sastranegara dengan catatan Berenang 25 meter yaitu Gaya dada 48,06 detik dan Gaya bebas 29,20 detik. Sedangkan Haniya yang mengikuti seleksi Kejuaraan pembelajaran/kbm renang juga berhasil masuk sebagai salah satu peserta yang mewakili SD Juara dengan catatan berenang Gaya dada 43,63 detik dan Gaya bebas 31,14 detik.

“Di gugus Husen Sastranegara dipilih 2 orang perwakilan putra dan putri, Alhamdulilah Rikaz dan Haniya berhasil masuk seleksi yang selanjutnya akan berjuang di tingkat kecamatan” Ungap Hari sebagai guru PJOK SD Juara Cimahi. Hari pun berharap bahwa para siswa bisa berkompetisi dengan baik “Harapan nya bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah, bisa mengharumkan nama sekolah dan dikenal banyak orang dan bisa mewakili Gugus Husein Sastranegara, mewakili Kota Cimahi dan masuk ke provinsi”

 Hari melanjutkan tidak ada latihan khusus untuk anak – anak ini namun Rikaz dan Haniya diberi tugas untuk berlatih di luar jam sekolah meskipun sedang menjalankan UTS, ada yang berlatih pada saat pulang sekolah maupun di hari libur.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi