AKSI SIAGA SEHAT RZ BERSAMA MAJELIS TA’LIM PT UNISEM DI KAMPUNG LAYANG

RZ LDKO CilegonBATAM. Majelis Ta’lim Karyawan PT. Unisem Batam menggandeng RZ untuk melakukan sebuah aksi amal. Aksi yang digelar berupa kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pembagian paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di lingkungan perusahaan.

Kegiatan yang laksanakan pada hari Rabu (13/05) bertempat di kampung Layang, Kelurahan Tanjung Uma, Lubuk Baja ini berjalan dengan baik. “Kegiatan ini sengaja digelar bagi masyarakat sekitar untuk dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis. Selain itu, mereka pun mendapatkan sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gulan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Agus Suprianto.

Warga sekitar merasa senang dengan digelarnya aksi siaga sehat ini, mereka berharap kegaiatan-kegiatan seperti ini bisa terus digelar di lingkungan mereka.

“Semoga kegiatan ini dapat kembali di laksanakan di tempat kami. Terima kasih kepada para donatur khususnya Karyawan PT. Unisem yang telah membantu kami dan semoga menjadi amal terbaik baginya,” Ungkap Yusuf salah seorang warga yang ikut memeriksankan kesehatannnya.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi