ANAK JUARA RZ RAIH JUARA II TILAWAN QURAN DALAM AJANG MTQ XIV KOTA CILEGON

RZ LDKO CilegonCILEGON. Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV Tingkat Kota Cilegon yang dilaksanakan di Kecamatan Grogol resmi dibuka pada Selasa (10/o2) malam lalu. Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi secara langsung meresmikan kegiatan yang digelar pada bulan Februari 2015 itu.

Camat Grogol, Hudri Hasun menjelaskan bahwa dalam kegiatan MTQ kali ini terdapat sekitar 434 peserta yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. “kami akan jamin semua fasilitas perlombaan tersedia. Kami berharap kegiatan berlangsung lancar,” katanya.

Hingga hari akhir perlombaan, pihak panitia mengumumkam para pemenang dari setiap cabang perlombaan. Dari sekian banyak peserta yang turut dalam MTQ XIV Tingkat Kota Cilegon kali, muncul nama Ananda Melisa sebagai Peserta Terbaik II dalam cabang perlombaan Tilawan Alquran Golongan Kanak-Kanak Putri.

Ananda Melisa merupakan anak juara binaan RZ Cilegon. Melisa memiliki kemampuan membaca Alquran yang baik, maka tak heran jika dirinya mampu meraih penghargaan di ajang MTQ XIV Kota Cilegon. “Alhamdulilah, Selamat untuk anakku tercinta, Ananda Melisa, yang memjadi salah satu Anak Juara Binaan RZ Cilegon yang meraih Juara 2 Tilawah Al-Qur’an Putri Golongan Anak-anak dalam MTQ ke XIV tingkat Kota Cilegon. Kami sangat bahagia dan bangga kepadanya,” tutur Branch Manager RZ Cilegon, Arif Syaripudin.***

Newsroom/Diki Taufik
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi