BANTUAN EKONOMI DARI RUMAH ZAKAT AGAR KEMBALI MELANJUTKAN USAHANYA

PALEMBANG, Kamis (03/10) – Rumah Zakat menyalurkan bantuan ekonomi untuk salah satu member binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Talang Bubuk, Kec. Plaju, Kota Palembang, agar kembali berjualan usaha tekwannya.

Ibu Asinah sudah beberapa bulan lalu tidak berjualan tekwan lagi dikarenakan modal usahanya di pakai untuk menutupi bayaran sekolah anaknya yang mendesak sehingga terpaksa menggunakan modal usaha jualan tekwannya.

Sempat meminjam uang ke teman dan tetangga di lingkungannya agar mencukupi modal usaha sehingga bisa melanjutkan jualannya, tetapi tidak bertahan lama.

Rumah Zakat yang di amanahkan donatur untuk memberikan bantuan ekonomi ke orang yang membutuhkan. Membantu ibu Asinah agar dapat meneruskan usaha tekwannya dan, Insya Allah, bina kembali sehingga usahanya bisa mandiri adalah amanah yang Rumah Zakat ingin tindaki.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat saya akhirnya bisa melanjutkan jualan saya jadi bisa bantu ekonomi keluarga juga. Terima kasih Rumah Zakat, semoga sukses selalu,” ujar ibu Asinah.

Newsroom

Toip M / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi