[:ID]BANTUAN MODAL USAHA KEPADA PENJUAL SALAD BUAH DI KEDAI JAMAALA, MALANG[:]

[:ID]MALANG – Rabu, 20 November 2019, Rumah Zakat menyalurkan bantuan modal usaha kepada Ayu Maulina Mentari, penjual salad buah bertempat di kedai Jamaala, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Malang melalui Fasilitator Desa Berdaya Pandanwangi, Hendra Sasmita.

Berawal makanan favorit dan akhirnya memutuskan untuk berjualan sekitar 1 tahun yang lalu. Ayu Maulina Mentari, memutuskan untuk berjualan salad buah, olahan buah kesukaannya untuk menjadi berkah sebagai tambahan penghasilan nya.

Berbarengan dengan moment Ramdhan tahun 2019, dan marak nya penjual via ojol produk salad buahnya laris manis.

Keluarga kecil yang baru di karuniai 1 putra ini tinggal di rumah yang letaknya masuk gang, suami yang bekerja di luar kota dan jarang pulang membuat Ayu ingin ada kesibukan dan sesuai hobinya.

Semakin hari dagangan salad buahnya semakin diminati, rasa mayonais gurih dan varian buahnya yang banyak jadi Ciri khas dari produk salah buah MAYU ini. Karena lokasi yang masuk gang, maka Ayu akhirnya memutuskan untuk menyewa tempat di Kedai Jamaala, agar mudah di akses baik oleh pembeli online dan offline.

Hadir nya Rumah Zakat membuat Ayu sangat berterima kasih, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produk salad nya.

“Terima kasih pada Rumah Zakat yang sudah membantu usaha saya, semoga Rumah Zakat semakin bermanfaat” ujar Ayu dengan bahagia.

Newsroom

Fuad Saifullah / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia