BANTUAN PEMBANGUNAN TOILET UNTUK MUSHOLA HIDAYATULLAH DESA BERDAYA TAMBAKSOGRA

BANYUMAS, Selasa (19/11) – Fasilitator Desa Berdaya pada kesempatan kali ini dapat bersilaturahmi dengan Ibu Wahyuning Asriningsih selaku Penerima Manfaat Program Ekonomi Rumah Zakat dan Beliau selaku pengurus Mushola Hidayatullah RT 06 RW 01 Desa Berdaya Tambaksogra, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Aris Bandiantoro selaku Fasilitator Desa Berdaya Tambaksogra, memberikan bantuan Donasi Untuk Pembuatan Toilet Mushola Hidayatullah, Karena selama ini di Mushola Hidayatulloh tidak memiliki Toilet hanya tempat Wudhu. Atas inisiatif pengurus Mushola dan Jama’ah Mushola Hidayatullah akhirnya di sepakati akan di buat Toilet yang bisa di manfaatkan sewaktu beraktivitas di Mushola dan tidak perlu lagi pulang. Mushola Hidayatullah di gunakan untuk kegiatan Anak-anak TPQ dan menjadi salah satu TPQ Binaan Rumah Zakat Desa Berdaya Tambaksogra.

Proses pembuatan sudah beberapa hari dari Rumah Zakat mensuport konsumsi dan Relawan Rumah Zakat memberikan bantuan Dana Untuk mensuport pembuatan Toilet meskipun hanya sedikit. Alhamdulillah sekarang sudah sampai tahap pembuatan tutup Jamban, dan Toilet sudah rapih.

“Terimakasih Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan Dana serta konsumsi untuk pembuatan Toilet Mushola Hidayatullah, semoga nantinya masyarakat akan semakin banyak yang datang ke Mushola Hidayatulloh untuk sholat berjamaah dan mengikuti kegiatan positif di Mushola Hidayatullah” ucap Bunda Ning kepada Aris Bandiantoro.

Newsroom

Asih Sha / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi