BEROBAT GRATIS DI WILAYAH ICD BUKIT RAYA

RZ_bbm 19 jun 20132PEKANBARU. Rumah Zakat cabang Pekanbaru menggelar aksi Siaga Sehat di Balai Bina Mandiri Rumah Zakat Jl Mekarsari No 4 RT 1/RW 5, Kel Tangerang Selatan, Kec Bukit Raya, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (19/6).

Layanan yang diberikan berupa: pengobatan gratis yang digelar di minggu ke tiga setiap bulannya. Event ini untuk kedua kalinya tim kesehatan datang ke wilayah Integrated Community Development Bukit Raya. Selain pengobatan gratis tim kesehatan juga memberikan Pemberian  Makanan Tambahan beruba buah dan bubur kacang hijau. PMT ini diberikan setelah pasien berobat.

“Kami sangat terbantu akan adanya pengobatan gratis ini, karena tidak perlu jauh-jauh ke rumah sakit apalagi harus membayar biaya berobat. Para medis pun melayaninya dengan sangat ramah dan sabar dalam menjelaskan, ditambah kami diberi buah dan bubur, terima kasih,” ungkap warga binaan Bustomi dengan senang. Beragam penyakit yang dikeluhkan pasien diantaranya: pilek, batuk, rematik, gatal-gatal, maag, dan lain-lainnya.***

Newsroom/Fitri Yana
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi