BUAH DENGAN KANDUNGAN GULA TINGGI

buah-gula-tinggiKandungan gula alami dalam buah tentu lebih baik dan sehat daripada gula tambahan pada makanan. Tetapi buah apa sajakah yang mengandung gula paling banyak?

Berikut 5 buah dengan kandungan gula paling tinggi:

Buah Lychee
Setiap cangkirnya, Lychee mengandung 29 gram gula. Di samping itu, buah ini mengandung 136 mg kalsium yang melebihi kebutuhan sehari manusia yang hanya 75 mg per harinya. Mengonsumsinya dalam jumlah yang wajar baik untuk kesehatan.

Buah Ara
Buah ini mengandung 27 gram gula per cangkirnya, sama banyaknya dengan permen. Bedanya, buah ini kaya akan kandungan serat, kalium, dan aneka vitamin.

Buah Mangga
Mangga mengandung 23 gram gula per cangkirnya. Buah ini juga merupakan sumber vitamin A dan C yang baik.

Cherry
Buah yang satu ini mengandung 18 gram per cangkirnya, tetapi buah ini memiliki khasiat khusus untuk membuat anda tidur lebih baik.

Anggur
Dengan kandungan gula mencapai 15 gram per cangkirnya, anggur termasuk buah yang ‘manis’. Buah ini mengandung aneka antioksidan dan juga serat yang baik untuk kesehatan.
Menambahkan buah-buahan dan mengurangi gula dalam menu harian Anda akan membuat Anda hidup lebih sehat dan tetap manis. Jangan ragu untuk mengonsumsi aneka buah-buahan setiap hari untuk mendapatkan aneka manfaatnya.

Sumber: liniberita.com

Tags :
Konfirmasi Donasi