CITA SEHAT FOUNDATION BERSAMA RZ LAUNCHING BUKU CARE FOR TEEN DI SURABAYA

SUCITA SEHAT FOUNDATION BERSAMA RZ LAUNCHIING BUKU CARE FOR TEEN DI SURABAYARABAYA (03/05). Cita Sehat Foundation Cabang Surabaya bekerja sama bersama RZ berkesempatan melaunching dan membedah buku Care For Teen dalam acara talkshow Islamic Book Fair (IBF) 2016. Buku Care For Teen merupakan buku ke-2 setelah buku pertama yang berjudul Sehatkan Indonesia. Buku Care For Teen ini berisikan materi tentang berbagai materi kesehatan yang harus diketahui para remaja dan materi tentang pengelolaan organisasi seperti kepemimpinan.

Launching dan bedah buku dilakukan oleh pemateri yang luar biasa, dengan pemateri pertama yaitu Mbak Afrezah SKM selaku penulis buku Care For Teen dari CSF Cabang Yogyakarta dan pemateri kedua yaitu dr. Bapak Zain Budi Syulthoni selaku praktisi kesehatan dan pemerhati kesehatan remaja Surabaya.

Acara ini dihadiri oleh sekitar kurang lebih 80 peserta. Acara yang berlangsung dari pukul 19.00-21.00 WIB disambut antusiasme para peserta. Hal tersebut dapat dilihat dari besarnya animo peserta untuk bertanya tentang kehidupan remaja dan tentang kesehatan kepada para pemateri.

“Mari menjaga kesehatan sejak masa remaja karena masa ini adalah masa investasi terbesar untuk masa-masa kedepannya” pesan mbak Afreza dalam closing statementnya.

“Masa muda perbanyaklah dengan hal-hal positif, seperti carilah organisasi atau komunitas yang dapat membentuk karakter para remaja lebih baik dan kesehatan bukan tanggung jawab saya, atau kamu, tetapi tanggung jawab kita semua,” dr. Zain berpesan.

“Semoga acara Launching dan Bedah buku Care For Teen yang telah dilaksanakan mendapatkan nilai positif kepada remaja Surabaya dan menjadikan buku Care For Teen sebagai bekal untuk para mentor dalam memberikan materi kesehatan diberbagai organisasi atau komunitas kesehatan yang ada” ungkap Ilham Akbar sebagai moderator sekaligus PIC Care For Teen RZ Surabaya.

Newsroom/Ilham Akbar
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi