DONATUR RZ TURUT LAYANI 180 WARGA DALAM AKSI SIAGA SEHAT

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. RZ cabang Palembang mengajak salah seorang donaturnya dalam aksi siaga sehat yang digelar di Kelurahan 9 Ilir pada hari Kamis (12/02) lalu. Dalam aksinya, tim siaga sehat RZ melayani cukup banyak Penerima Manfaat, berbeda dengan aksi siaga sehat sebelumnya. Hal ini disebabkan karena adanya Pemberian Makanan Tambahan yang disediakan oleh tim RZ sebagai daya tarik Penerima Manfaat untuk datang mengunjungi kegiatan lokasi siaga sehat tersebut.

“Alhamdulilah, sebanyak 180 Penerima Manfaat (PM) telah merasakan pelayanan kesehatan umum, chek metabolik, dan diberian makanan tambahan kaya gizi khusus bagi anak di bawah usia 10 tahun,” tutur Gustam Sunardi, Branch Manager RZ Palembang.

Gustam menambahkan, bahwa acara berlangsung lancar meski sempat diwarnai hujan di sekitar lokasi, dan sedikit berbeda karena kehadiran salah satu donatur RZ Palembang yang turut membantu memberikan layanan medis hingga acara selesai.

PM pun merasa senang dengan adanya program ini. “Alhamdulillah ibu bisa chek kolesterol gratis, ibu jarang chek karena biayanya mahal, senang akhirnya bisa berobat gratis disini. terima kasih Rumah Zakat,” ujar salah satu penerima manfaat, Ema (65).***

Newsroom/Diki Taufik
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi