[:ID]GALANG SINERGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, RUMAH ZAKAT KUNJUNGI LURAH PODOSUGIH[:]

[:ID]

Rumah Zakat kunjungi lurah Podosugih. (Foto: Rumah Zakat)

PEKALONGAN, Rumah Zakat – Relawan Rumah Zakat mengunjuni Kantor Kelurahan Podosugih yang terletak tidak jauh dari Kantor Pemerintahan Kota Pekalongan di Jalan Majapahit No. 1, Kota Pekalongan Jawa Tengah. Kunjungan tersebut dilakukan pada Jum’at 06 Maret 2020.

Berbekal semangat membangun Negeri, Relawan Desa Berdaya Rumah Zakat menyampaikan kegelisahannya terkait permasalahan sampah yang mengantarkan Indonesia menjadi runner-up penyumbang sampah plastik dunia.

Tidak disangka, Kepala Kelurahan Podosugih juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada sosialisasi persampahan dan akan dihadiri oleh Bapak Walikota Pekalongan.

Lurah Podosugih, Sudarno demikian sapaan akrabnya menyampaikan agar Rumah Zakat menebar sebanyak mungkin Relawan di Kota Pekalongan.

“Kami sangat butuh orang-orang yang mau dan mampu untuk memberdayakan masyarakat, untuk sosialisasi persampahan, tunggu tanggal pastinya dari kami ya Mbak,” kata Sudarno sambil mengantarkan Relawan Desa Berdaya berpamitan.

Sinergi kebaikan adalah sebuah keniscayaan yang harus dibangun disetiap aktivitas kehidupan untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Demikian yang sedang dan telah dilaksanakan oleh Rumah Zakat untuk turut serta membangun peradaban negeri ini, karena cintanya kepada NKRI.

Newsroom

Edi Setiono/Amri Rusdiana

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia