HUJAN DERAS WARNAI AKSI MOBIL SEHAT RZ

PGN Siaga SehatPALEMBANG. Mobil Sehat hasil sinergi RZ dan PGN Palembang melakukan kunjungan kepada warga RT 25 Kelurahan Lebung Gajah, selasa (13/01) dimulai pada pukul 13.00 hingga pukul 16.30. Wilayah ini setiap bulan dikunjungi oleh Mobil Sehat PGN, meskipun demikian warga yang hadir untuk mengikuti aksi masih tetap ramai. Namun untuk aksi kali ini, memiliki suasana yang cukup berbeda yaitu aksi berjalan dengan diguyur hujan lebat.

Guyuran hujan yang sangat deras tetap tidak menyurutkan tim aksi Mobil Sehat PGN untuk hadir ke lokasi, apalagi saat tiba sudah cukup banyak warga yang menunggu untuk mengikuti kegiatan pengobatan gratis dari Mobil Sehat PGN bersama RZ ini. Meskipun aksi dilaksanakan pada siang hari dan diguyur hujan yang sangat deras, warga di kelurahan Lebung Gajah tetap semangat dan antusias saat mengikuti serangkaian kegiatan aksi.

Seperti biasa, sebelum pelayanan pengobatan dimulai dilakukan penyuluhan kesehatan oleh salah satu dokter. Tema penyuluhan kali ini sangat pas dengan kondisi cuaca saat itu, yaitu mengenai demam pada anak. Kebanyakan ibu-ibu yang hadir menyimak dengan sangat serius dan antusias karena tema penyuluhan sangat rentan dengan kondisi anak-anak mereka.

Sampai akhir acara, rerintikan hujan masih terasa mengguyuri lokasi aksi. “Sangat bersyukur adanya berobat gratis dari PGN dan RZ. Semoga selalu rutin tiap bulan agar garga kami terbantu“ ujar Ibu Hermina (60 tahun). Warga yang hadir tetap tersenyum dan bahagia setelah mengikuti aksi pengobatan meskipun harus berbasahan karena hujan.***

Newsroom/Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi