KAJIAN IBU IBU DESA BERDAYA JAYA MAKMUR MENJADI RUTINITAS PEKANAN

SUMBAWA – Salah satu Program Rumah Zakat yang sudah berjalan di Masjid Al-Mukhlisin, Desa Jaya Makmur, Kec. Labangka, Kab. Sumbawa, yaitu kajian khusus untuk Ibu-Ibu program binaan.  Kegiatan tersebut berjalan satu kali dalam sepekan dan antusias peserta sangat tinggi dilihat dari kehadiaran dan keaktifannya dalam mengikuti kajian peserta selalu hadir semua dengan beranggotakan 8 orang. Kajian Pekanan Ini sudah berjalan selama satu bulan dan dilaksankan setiap hari Ahad sore.

Untuk meningkatkan semangat dan antusias peserta kajian, Fasilitator Desa Berdaya selalu mengundang pemateri yang profesional baik dari ustadz dan ustadzahnya. Setiap Kegiatan tersebut dilaksanakan, Fasilitator selalu mengundang Pemateri yang berbeda agar peserta kajian tidak bosan dengan pemateri yang monoton.

Pada hari Ahad (10/11) pada saat kajian dilaksanakan, Fasilitator mengundang Ustadzah Anisa (23) sebagai pemateri kajian dengan menyampaikan materi tentang Fiqih kewanitaan beliau menyampaikannya dengan baik sehingga peserta kajian sangat aktif bertanya.

“Semoga Ustadzah Anisa sehat selalu sehingga bisa mengisi terus disetiap kajian dan kami sangat senang dengan adanya Ustdzah, karena di Desa kami di sini gak ada ustdzahanya sehingga bisa hadir terus ya Ustadzah. Terima kasih Rumah Zakat,” ujar Ibu Ani (40), salah satu peserta kajian Program Binaan Rumah Zakat.

Newsroom

Fuad Saifullah / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi