[:ID]KELOMPOK USAHA BINAAN RUMAH ZAKAT ADAKAN SOFT LAUNCHING KEDAI SOUVENIR[:]

[:ID]

Soft Launching Kelompok Usaha Tukang Aneh. (Foto: Rumah Zakat)

BATU BARA, Rumah Zakat –¬†Kelompok Usaha Tukang Aneh binaan Rumah Zakat mengadakan Soft Launching Kedai Souvenir Tukang Aneh yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Indrayaman yang merupakan daerah perlintasan beberapa tempat wisata, Jum’at 06 Maret 2020.

Acara Soft Launching kali ini, dibuat sederhana dan hanya menampilkan beberapa produk souvenir, seperti kaos, gantungan kunci dan mug khas Batu Bara.

Untuk Kerajinan lain seperti miniatur, tepak, kotak mahar dan jajanan Khas Batu Bara belum dipajang karena masih tahap perencanaan Produksi.

(Foto: Rumah Zakat)

Tujuan dari soft launching ini adalah bagian dari test pasar baik secara offline maupun online. Jadi setelah kedai ditata sedemikan rupa, lalu difoto dan di upload ke sosmed.

“Alhamdulillah, cukup banyak yang datang melihat lihat, bertanya dan memberikan dukungan.” Ujar Nasri, ketua kelompok Usaha Tukang Aneh.

Bahkan, beberapa barang yang tersedi  sudah terjual di acara Soft Launching kali ini. Namun, ada juga barang pesanan yang tidak tersedia sehingga harus menunggu diproses terlebih dahulu.

“Terjual 3 kaos, 1 mug dan ada juga yang pesan beberapa kaos dengan desain sendiri, semoga berkah.” Lanjut Bang Nasri.

Relawan Rumah Zakat sekaligus pembina kelompok usaha, Adi Dharma berharap bisnis tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Semoga rencana bisnis ini berjalan dengan baik, dan terus berkembang pesat memberdayakan masyarakat desa.” Ucap Adi.

Newsroom

Adi Dharma/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia