[:ID]KOPERASI BINAAN RUMAH ZAKAT LAUNCHING UNIT USAHA [:]

[:ID]

Launching pom mini di Desa Berdaya Mekarjaya oleh Koperasi binaan Rumah Zakat. (Foto: Rumah Zakat)

PANDEGLANG, Rumah Zakat – Koperasi Mekar Berdaya Sejahtera merupakan koperasi binaan Rumah Zakat yang berlokasi di Desa Mekarjaya Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang.

Selasa 10 Maret 2020, koperasi tersebut melaunching unit usaha yang ke-6 yaitu usaha pom mini. Launching usaha ini tentunya sudah disepakati oleh seluruh anggota koperasi dikarenakan hampir seluruh anggota koperasi memiliki kendaraan bermotor. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan anggota maka disepakati untuk membuka unit usaha penjualan bahan bakar pertalite.

(Foto: Rumah Zakat)

“Unit usaha ini dibuka memang sesuai hasil keputusan rapat antara pengurus dan anggota untuk membuka unit usaha pom mini, dengan harapan adanya pom mini ini bisa dimaksimalkan terutama oleh seluruh anggota untuk mengisi bahan bakarnya di sini karena memang konsep kita adalah membuka unit usaha untuk memenuhi dulu kebutuhan anggota, hasilnya pun nanti akan kita kembalikan kepada anggota dan masyarakat yang kita anggarkan melalui dana sosial,” ungkap Jumaedi selaku ketua koperasi.

Harapannya, setelah ada tambahan unit usaha ini koperasi bisa semakin memberikan manfaat. Khususnya untuk masyarakat di sekitar Desa Mekarjaya.

Newsroom

Aep/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia