MAJELIS TAKLIM DESA BERDAYA TAMBUN KEMBALI BELAJAR DAN MEMBANTU TETANGGANYA

BEKASI (14/01) – Majelis Taklim Desa Berdaya Tambun tepatnya di kampung Pengairan RT 004/002 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dihadiri 32 orang ibu-ibu, dan dimulai pada pukul 08:30 s/d 11:00 wib.

Materi majelis taklim kali ini yaitu “kewajiban menuntut ilmu” yang disampaikan oleh ustadzah Neneng Hasanah. Materi pentingnya mencari ilmu terutama ilmu agama membahas bahwa karakteristik manusia adalah kelupaan maka harus terus menerus mengulangi apa yang sudah dipelajari.

Setelah kegiatan majelis taklim beberapa ibu-ibu mensortir baju bekas layak pakai yang sudah terkumpul dimusholah untuk korban banjir.

Sebelumnya Fasilitator Desa Berdaya telah menginformasikan kepada ibu-ibu majelis taklim untuk membantu korban banjir disekitaran kabupaten Bekasi, jenis bantuan bisa berupa pakaian layak pakai, makanan instan atau berupa uang tunai.

Majelis taklim sudah terkumpul 3 karung PLP dan satu dus mie instan, diharapkan dengan sedikit bantuan dari majelis taklim ini bisa meringankan para korban banjir yang berada disekitaran kabupaten Bekasi.

Newsroom

Toha Muhammad / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi