OMSET BOOTH ANEKA JAJANAN TERUS MELESAT BERKAT SUPPORT RUMAH ZAKAT

BANYUMAS, Kamis (24/10) – Warung Bu Tini, begitulah tulisan besar yang ada di booth yang merupakan warung aneka jajanan anak -anak seperti papeda, aneka minimal dan lainnya milik salah satu Penerima Manfaat Rumah Zakat yang bernama Ibu Sutini di Desa Pamijen, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Pada Hari Kamis 24 October 2019, Riyadi selaku Fasilitator Desa Berdaya Pamijen Rumah Zakat berkesempatan berkunjung dan berdiskusi dengan Bu Tini terkait perkembangan usaha dagangannya. Beberapa bulan lalu Bu Tini mendapatkan bantuan modal dan perlengkapan usaha. Alhamdulillah, usahanya sampai saat ini terus berjalan dan bertumbuh, ditandai dengan terus melesatnya omset dagangannya.

Ibu Dari 2 orang anak ini bercerita kalo dulu sebelum dibantu booth dan perlengkapan usaha dari Rumah Zakat omsetnya sehari sekitar 50rb-100rb perhari. Alhamdulillah, sekarang omsetnya melesat naik menjadi sekitar 150rb-200rb perhari dengan keuntungan sekitar 30% sehingga beliau bisa manabung sekitar 25 ribu perhari untuk tabungan pendidikan anak katanya. Bu Tini mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat atas supportnya selama ini.

Newsroom

Asih Sha / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi