OVO DISTRIBUSIKAN BANTUAN UNTUK WARGA TERDAMPAK TSUNAMI DI PANDEGLANG

Ibu Isah menerima paket sembako dari OVO

“Syukur alhamdulillah, ada bantuan sembako ini, karena bantuan langsung ke Rt ini baru pertama kali,” ujar Isah, warga terdampak tsunami

PANDEGLANG. OVO bekerjasama dengan Rumah Zakat mendistribusikan bantuan untuk masyarakat terdampak tsunami di Kelurahan Kanyere, Pandeglang pada Rabu (9/1). Meski sempat hujan, warga tetap antusias dan berteduh di tenda yang telah terpasang.

Sebanyak 87 paket sembako ini diserahkan kepada warga Rt 04/ Rw 10 Kanyere. Warga mengatakan bersyukur dengan adanya bantuan dari OVO dan Rumah Zakat.

Isah, warga yang terdampak tsunami menuturkan ini adalah bantuan sembako pertama di Rt 04. “Syukur alhamdulillah, ada bantuan sembako ini, karena bantuan langsung ke Rt ini baru pertama kali,” ujarnya.

Ibu isah juga menceritakan kepada Rumah Zakat, ia dan keluarganya sedang berada di pantai saat tsunami datang. “Anak saya yang kecil 5 hari baru ketemu, ini kaki saya juga kena” ujar ibu isah sembari menunjukan luka pada kedua kakinya.

Senada dengan Isah, Badriyah juga mengatakan ini adalah bantuan pertama yang langsung ke Rt 04. “Sebelumnya kalau bantuan ke kecamatan, Rt 4 suka gak kebagian” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada OVO dan Runah Zakat atas bantuan ini. “Terimakasih OVO dan Rumah zakat, semoga dibalas kebaikan yang banyak sama Allah, pungkasnya.

 

Newsroom
Izzatul Yazid/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi