PAKET BUKU UNTUK RUMAH INSPIRASI “TLAGA MULYO” DI DESA TLAGASANA

PEMALANG. Rabu (13/12) Puluhan anak-anak bermain sambil membaca di Rumah Inspirasi “Tlaga Mulyo” Dukuh Tlaga Kidul, Desa Tlagasana di sore hari.

Mereka tampak asyik membaca berbagai buku dari buku pelajaran Sekolah Dasar, Komik, Kisah para sahabat Nabi, & buku-buku lainya.

Ahmad Badari, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mendampingi anak-anak yang sedang membaca buku-buku tersebut . Rumah Inspirasi ini sendiri diinisiasi oleh Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

“Sebagai Relawan Inspirasi, saya mencoba terus mengembangkan Rumah Inspirasi ini agar bisa bertambah maju. Salah satunya dengan cara mengunggah aktifitas Rumah Inspirasi di media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Dengan media sosial, kita akan diketahui oleh orang banyak yang ingin juga ikut mencerdaskan anak bangsa lewat Rumah Inspirasi ini,” ungkap Ahmad.

“Dan Alhamdulillah setelah posting di media sosial. Banyak sekali yang menawarkan untuk menyumbangkan buku-buku bacaan yang sudah tidak terpakai lagi. Seperti dari Ibu Bambang dan penerbit Musi Book Store yang ada di Kota Yogjakarta, meraka megirim buku-bukunya sendiri secara percuma. Terima kasih banyak kepada yang sudah mendukung program Rumah Zakat,” tambahnya .

Newsroom/Kuna
Pemalang

Tags :
Konfirmasi Donasi