[:ID]PEDULI LANSIA, RUMAH ZAKAT BERSAMA POSYANDU ADAKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN[:]

[:ID]

Kegiatan peduli lansia berupa pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat bersama posyandu Desa Cepiring. (Foto: Rumah Zakat)

KENDAL, Rumah Zakat – Rumah Zakat bersinergi dengan kader posyandu dan bidan desa kembali menggelar peduli lansia melalui program posyandu lansia di Desa Berdaya Cepiring Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal. Senin 02 Maret 2020

Kegiatan rutin ini dilaksanakan sebulan sekali. Adapun kegiatan di dalamnya meliputi registrasi, senam lansia, pemeriksaan tekanan darah, konsultasi kesehatan, pemberian PMT dan pemberian obat-obatan dari Puskesmas Cepiring.

Warga pun sangat antusias menyambut kegiatan pemeriksaan kesehatan ini. Terbukti, sebanyak 43 warga datang dalam kegiatan yang diadakan oleh Posyandu dan Rumah Zakat ini. Untuk pemeriksaan kesehatan sendiri, diadakan di RW 03 Desa Cepiring.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Rumah Zakat ini. Insya Allah sebagai kader posyandu desa Cepiring saya senang melihat para lansia diperiksa secara gratis, dapat buah dan dapat obat juga. Terima kasih banyak Rumah Zakat.” Ujar Nur Jumiati salah satu Kader Posyandu Desa Cepiring.

Newsroom

Dwi Pujiyanto/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia