PENYALURAN 200 PAKET BBP UNTUK PENYANDANG CACAT

BANDA ACEH. Sebanyak 200 paket BBP (Berbagi Buka Puasa) Rumah Zakat cabang Aceh disalurkan untuk penyandang cacat yang berada di kawasan Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, kegiatan ini dilaksanakan di Dinas Sosial provinsi Aceh, Jl.Sultan Iskandar Muda No. 49 Kota Banda Aceh, Senin (06/08)

Hadir dalam kegiatan itu Kabid Penyandang Cacat Dinas Sosial, Muhammad Yunus yang sekaligus membuka acara ini. Selain itu hadir juga dua turis asal Australia Mrs.Sari dan Mrs. Anne  yang diundang oleh staf Dinas Sosial provinsi Aceh untuk ikut menikmati hidangan berbuka. Mereka berdua merupakan wisatawan mancanegara yang ada keperluan dengan Dinas Sosial Aceh.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PPCI (Persatuan Penyandang Cacat Indonesia) Aceh bekerjasama dengan beberapa lembaga dan instansi  seperti: Dinas Sosial Provinsi Aceh, Rumah Zakat,  Qatar Charity, Hotel Oasis dan lainnya. Acara ini digelar untuk memperjuangkan kesamaan dan kesempatan penyandang cacat dalam segala aspek kehidupan dan penghidupan.

”Kegiatan ini mengupayakan terwujudnya hak-hak penyandang cacat Indonesia khususnya di Aceh sekaligus sebagai menyambung tali ukhuwah islamiyah, harapannya kegiatan ini bisa terus ditingkatkan,” ungkap Ketua Panita PPCI Aceh, Ifwan Sahara.***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia