PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS DI RUMAH BELAJAR DESA BERDAYA MUKTISARI

CILCAP, Jum’at (04/10) – Seperti biasa telah dilaksanakan agenda rutdd Program Rumah Belajar Desa Berdaya Muktisari, Kec. Gandrungmangu, Les Bahasa Inggris.  Selepas dhuhur diawali dengan apersepsi mengenai belajar bahasa inggris dengan mudah dan fun. Kali ini sebelum ke pelajaran yang baru kita mengulang dulu pelajaran yang lalu guna untuk mengingatkan anak-anak agar tidak lupa.

Alhamdulillah minggu ke minggu nya anak-anak selalu memberikan perubahan yang cukup signifikan. ereka sudah bisa membedakan setiap kata bahasa inggris antara penulisan dan pengucapan. Dengan itu minggu ini kita belajar dialog atau percakapand, menggunakan bahasa sapaan seperti good morning,  good afternoon,  good evening dan good night.

Masing masing anak berpasangan agar mereka bisa bercakap-cakapan dengan baik saling berdialog melancarkan speaking bahasa inggris mereka. Wlaupun dari mereka masih ada yang malu-malu untuk belajar speaking dengan conversation tapi untuk kali ini perkembangan mereka cukup baik. Saya percaya dengan giat belajar bahasa inggris mereka bisa jadi mahir untuk berbicara menggunakan bahasa inggris. Bangga melalui program rumah belajar ini selalu ada harapan dan cita cita baru dari anak-anak untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Newsroom

Meli Latifah / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi