[:ID]PERSIAPAN LAUNCHING RUMAH BELAJAR YANG KEDUA DI DESA BERDAYA BOMERTO[:]

[:ID]WONOSOBO (01/01) – Beberapa pemuda dan pengelola Rumah Belajar yaitu Fasilitator Desa Berdaya Bomerto, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah mempersiapkan sarana dan prasarana Rumah Belajar dari memasang banner hingga mengecat meja belajar di rumah Bapak Sudiyono yang rencana akan dibuat cabang Rumah Belajar. Sebelumnya hanya ada 1 rumah belajar yang berjalan yaitu Rumah Belajar Bomerto Juara.

Karena banyak peminatnya akhirnya rumah belajar membuka cabang di dusun Ponjen, Desa Bomerto yang akan diberi nama Rumah Belajar Ponjen Juara. Beberapa kali juga fasilitator Rumah Zakat di datangi oleh orang tua calon peserta rumah belajar agar kegiatannya segera dibuka.

Rencana pertengahan Januari ini akan diadakan launching Rumah Belajar yang insyaAlloh akan dibuka oleh pak kades baru desa Bomerto.

“Alhamdulillah tempat, sarana dan prasarana serta guru sudah siap, tinggal action. Semoga dengan ini, masyarakat Bomerto bisa lebih baik lagi dari segi pendidikan.” ujar Ahmad Nurul Arifin selaku Fasilitator Rumah Zakat untuk mengelola Rumah Belajar Ponjen Juara.

Newsroom

Anantiyo Widodo / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia