[:ID]PERTAMINA DAN RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN PENDAMPINGAN KELOMPOK USAHA[:]

[:ID]

Seorang warga sedang membuat tas di Desa Berdaya Hagu. (Foto: Rumah Zakat)

LHOKSEUMAWE, Rumah Zakat – Pertamina Lhokseumawe dan Rumah Zakat kembali mengadakan pendampingan Kelompok Usaha Bersama(KUBE) untuk ibu-ibu Desa Berdaya disalah satu rumah Penerima manfaat Rajut Sehati di Desa Hagu Tengah Kota Lhokseumawe.

Kegiatan dilaksanakan hari Minggu 16 Februari 2020 mulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WIB. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Pic Muhammad surya serta Salmanidar dan Sarli Vanti sebagai motivator Rajut.

Para ibu binaan KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) sedang mempraktikan keahlian mereka merajut tas. (Foto: Rumah Zakat)

Pendampingan kali ini sudah memasuki tahap terakhir dari 3 bulan pendampingan yang dijalankan mulai dari Desember sampai Februari 2020.

Adapun peserta yang hadir berjumlah 10 orang, dari total 15 orang. Program pendampingan ini sudah berhasil mengasah kecakapan dan keterampilan dalam hal membuat tas, dompet, cardigan dan lain-lain.

Muhammad Surya, penanggung jawab program ini mengatakan dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan di desanya.

“Terima kasih kepada Pertamina Lhokseumawe dan Rumah Zakat atas terlaksananya kegiatan ini dan atas bantuan pendampingan di desa kami. Semoga bisa berlanjut, harap Muhammad Surya selaku PIC Program di Lhokseumawe.

Newsroom

Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia