[:ID]PERTAMINA FASILITASI LOKAKARYA UNTUK PERKUAT KEGIATAN POSYANDU [:]

[:ID]

Foto berasama kegiatan lokakarya posyandu yang didakan oleh PT Pertamina (persero) dan Rumah Zakat di desa Meunasah Hagu Tengoh. (Foto: Rumah Zakat)

LHOKSEUMAWE, Rumah Zakat – Kegiatan Lokakarya Posyandu PT Pertamina (persero) berlangsung lancar dan sukses. Acara tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan dari pertamina Aci Saputra, dinas kesehatan Kota Lhokseumawe, Kepala Desa Meunasah Hagu Tengoh yang diwakili Imam Meunasah, kepala Rumah Zakat Aceh Nur Al Qadri dan kepala Puskesmas Banda Sakti.

Kegiatan lokakarya ini diadakan pada Jum’at 21 Februari 2020, pukul 09.30. Turut memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut diantaranya Branch Manager Rumah Zakat, Kepala Desa Hagu Tengoh, dan Perwakilan Pertamina Lhokseumawe.

Sejumlah peserta kegiatan lokakarya posyandu sedang mendengarkan materi. (Foto: Rumah Zakat)

Dalam kegiatan tersebut, para peserta juga mendapatkan seragam posyandu yang diberikan secara simbolis. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan lokakarya kali ini mengenai “Evaluasi Seputar Posyandu dan Stunting”.

Diakhir acara, Cut Salida mengatakan bahwa dia berharap kegiatan lokakarya dan kegiatan yang lainnya bisa dibantu dan disupport oleh Pertamina serta dapat diperpanjang kontraknya bersama Rumah Zakat khususnya untuk kedua desa ini dan desa-desa yang lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan lokakarya berjalan dengan lancar dan sukses, ujar adinda Jasmine selaku fasilitator PIC pendamping Posyandu Sehati PT Pertamina Lhokseumawe.

Newsroom

Amri Rusdiana

 

 

 

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia