RELAWAN INSPIRASI RZ SALURKAN KADO LEBARAN UNTUK IBU KOKOM

RELAWAN INSPIRASI RZ SALURKAN KADO LEBARAN UNTUK IBU KOKOMGARUT. Ibu Kokom Komariah adalah seorang ibu yang tangguh dalam mengurus kedua anaknya Aira Sri Rahayu dan Muhammad Andra serta ibunya yang sudah berusia lanjut. Mereka semua tinggal di rumah yang berukuran 4×4 m kondisi rumahnya pun sangat memprihatinkan, ruang keluarga, dapur, dan tempat tidur pun dalam satu lokasi tetapi untuk MCK mereka pergi ke jamban umum yang tidak jauh dari rumah.

Tidak sampai disitu, ternyata beliau pun harus rela ditinggalkan suaminya tanpa kabar sejak setahun yang lalu, sampai saat ini beliau tidak mengetahui keberadaan suaminya sama sekali.

Berkaitan dengan itu, pada (26/07) pukul 09.00 Relawan Inspirasi RZ ICD Mekarsari Kecamatan Karangpawitan Garut menyalurkan bantuan titipan donatur untuk ibu Kokom sekeluarga. Bantuan tersebut dapat beliau pergunakan untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan jelang Idul Fitri dan sebagainya.

Ibu Kokom sendiri tinggal di Kampung Cidahu, Desa Mekarsari, Kecamatan Karangpawitan – Garut, sehari-hari beliau berjualan jajanan anak, mulai dari bacil, cimol, kerupuk-kerupuk, dan jajanan lainnya. Relawan Inspirasi sering berkunjung ke rumahnya untuk sekedar mengetahui bagaimana kondisinya dan sering memberi motivasi agar mereka sekeluarga sabar dan tegar dalam menjalani hidup.

“Jangan bersedih bu. Allah bersama orang-orang yang sabar.” ucap Yanto Sugianto.

Newsroom/Yanto Suganto
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi