RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK MAK EMIN, SANG IBU YANG HIDUP SENDIRI

RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN UNTUK MAK EMIN, SANG IBU YANG HIDUP SENDIRICIAMIS. (06/03) Emak Emin begitulah panggilannya tinggal di Dusun Tanjungjaya RT 06/02 Desa Margamulya Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, dimana kondisinya memprihatinkan, dia hanya berprofesi sebagai pedagang kecil. Di usia 62 tahun ini kini hidup sendirian setelah ditinggal oleh suaminya pada tahun 2000 silam serta ditinggal jauh merantau oleh anaknya. setelah ditinggal ia harus banting tulang untuk menghidupi dirinya yang kini hidup sebatang kara di usia senja, tenaga yang kurang sudah tidak bisa mengerjakan pekerjaan yang berat-berat, dia membuka warung kecil alakadarnya demi mencukupi kebutuhan hidupnya.

Pada saat Relawan RZ datang ke rumahnya dan mengenalkan diri dan menjelaskan kedatangannya, Emak Emin terkejut dan sekaligus menangis terharu bahagia, dan dia mengatakan selama ini dia tidak pernah ada yang memberi uang sebesar ini. Rencananya bantuan yang diberikan, akan dipakai modal usaha, demi mencukupi kehidupan sehari-hari.

“Terima kasih kepada RZ dan Donaturnya, saya tidak bisa menahan kebahagiaan ini, selama ini saya belum pernah menerima uang sebanyak ini, ya Allah mudah-mudahan Allah melimpahkan rizkinya kepada para pengurus RZ dan Para Donaturnya,“ ucap Emin.***

Newsroom/Abdurrohim
Ciamis

Tags :
Konfirmasi Donasi