RUMAH ZAKAT BERDAYA SUPPORT MODAL USAHA BENGKEL LAS

TEGAL, Rumah Zakat – Rumah Zakat adalah lembaga zakat yang mempunyai berbagai macam program, salah satunya adalah pemberdayaan dalam bidang ekonomi, baik agro maupun non agro, juga mempunyai misi yang mulia, yaitu menggairahkan para pelaku usaha.

Pemberdayaan ekonomi yang dilakukan Rumah Zakat, adalah dengan cara memberikan pendampingan usaha, baik berupa pemberian hibah modal usaha, pemberian hibah sarana usaha, advokasi usaha dan lain sebagainya.

Sebut saja mas Iqbal, beliau adalah warga Kelurahan Kraton Kota Tegal, yang mempunyai usaha bengkel las, yang mendapatkan hibah pemberian modal usahanya, melalui ibu Taripi selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Kamis 27 Februari 2020.

Mas Iqbal mempunyai keahlian dalam bidang las, keahliannya beliau dapatkan dari ayahnya, yang sekarang sudah sepuh, sehingga usahanya digantikan oleh anaknya.

Penghasilan mas Iqbal tergantung pada banyaknya order pemesanan, contohnya saja, di bulan februari ini, Alhamdulillah sedang banyak orderan.

Mas Iqbal sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian Rumah Zakat berdaya, atas pemberian modal usahanya, “Alhamdulillah, dengan mengucap bismillah, saya terima, jazakumullohu khoir katsiron kepada para donatur dan Rumah Zakat “, ucap mas Iqbal dengan haru, beliau dan keluarga berharap, semoga usahanya semakin lancar.

Newsroom

Neni Nuraeni/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi