RUMAH ZAKAT BERSAMA MDMC MUHAMMADIYAH LAKSANAKAN KEGIATAN LOKAKARYA DESTANA

YOGYAKARTA, Senin (11/11) – Dalam rangka membangun masyarakat yang tangguh dalam menghadapi Bencana, Rumah Zakat bersama MDMC melaksanakan Lokakarya Desa Tangguh Bencana, kegiatan tersebut di ikuti oleh 20 peserta perwakilan Desa Berdaya dan Relawan kemanusiaan.

Dalam sambutannya ketua MDMC Bapak Budi Setiawan ST menyambut baik kegiatan ini “Kami menyambut baik kerjasama yang terbangun antara Rumah Zakat dan MDMC. Semoga kerjasama ini  dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarkat dalam program Desa tangguh bencana ( DESTANA) di desa desa Binaan Rumah Zakat.”

Dalam Acara lokakarya tersebut Rumah Zakat dan MDMC melakukan penandatangan MoU kerjasama dalam program Desa Tangguh Bencana yang implementasinya di Desa Berdaya Rumah Zakat.

Herlan Wilandari Selaku Direktur Rumah Zakat Action pun menyampaikan bahwa kerjasama dengan MDMC ini bagian dari kolaborasi memperkuat kontribusi kepada masyarakat.

“Kami bangga dengan kerjasama ini dan tentunya senang sekali jika dapat terus diperluas” ungkap Herlan.

Lokakarya Destana yang berlangsung selama 4 hari 8 – 11 Nov 2019. Kegiatan tersebut disii oleh narasumber dan fasilitator yang berpengalaman, dimana dalam lokakarya tersebut outputnya menghasilkan modul panduan bagi fasilitator pelaksana Desa Tangguh Bencana (Destana).

Newsroom

Lailatul Istikhomah / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi