RZ AJAK WARGA TEBING TINGGI UNTUK HIJAUKAN OKURA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Kegiatan kampung berseri RZ di Pekanbaru, kembali mengajak warga binaannya yang tergabung dalam komunitas Okura berseri di ICD Tebing tinggi okura untuk melakukan aksi Hijaukan Okura melalui kegiatan urban farming yang khusus di wilayah okura diberi nama Kebun asri.

Warga binaan RZ yang tergabung dalam komunitas Okura Berseri ini, menyiapkan tanah yang akan dimasukkan kedalam 100 wadah polibek yang nantinya akan ditanami bibit tomat cery yang sudah dipersiapkan, sebagai langkah awal semua tomat cery ini nantinya akan akan ditempatkan di kediaman buk RW sekaligus sebagai lokasi Komunitas okura berseri untuk bersosialisasi mengajak warga agar berpartisipasi ikut menanam tomat cery dirumah serta tempat-tempat pusat kegiatan warga lainnya.

Kegiatan penanaman tomat cery kali ini diikuti 14 orang warga yang merupakan kader lingkungan yang selama ini dibina oleh RZ Pekanbaru. “Dengan adanya kegiatan ini bisa menciptakan keakraban antara warga serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan, saya senang mengikuti kegiatan urban farming ini. Terima kasih RZ, “ ungkap Salmawati (42 thn).***

Newsroom/Erip Saeful
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi