RZ SALURKAN BANTUAN TAHAP DUA UNTUK WARGA SAPIRIA

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. Hari ini (03/09) Relawan RZ Makassar terus mencurahkan perhatian mereka kepada warga kampung Sapiria, kelurahan Lembo, kecamatan Tallo yang telah kehilangan rumah mereka karena dilahap oleh si jago merah pada jum’at (29/8) lalu.

Kali ini tim yang dipimpin langsung oleh Program Head RZ Makassar, Azhar dan Batiar selaku koordinator Relawan RZ Makassar menyalurkan sejumlah bantuan yang telah dikemas menjadi 50 paket, yang mana perpaketnya terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng kemasan, selimut, sarung, handuk, sabun, mie instan, karpet, dan air minum.

Selain itu, RZ pun mengirimkan kornet Superqurban sebanyak 250 kaleng yang selalu menjadi andalan dalam membantu kebutuhan pangan warga, terutama saat tertimpa musibah. Bantuan dari berbagai pihak terus mengalir, namun untuk tahap rekontruksi bangunan masih banyak kekurangan.

Salah seorang warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah peduli kepada kami yang tertimpa musibah, karena relawan Rumah Zakat begitu cepat tanggap membantu kami sejak setelah bencana kebakaran ini melanda.***

Newsroom/Nurmansyah
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi