SENYUM CERIA ANAK YATIM DAN DHUAFA DI DESA BUKURAN

RZ LDKO CilegonSRAGEN. RZ sebagai lembaga yang mengusung gerakan BIG Smile Indonesia, senantiasa berupaya untuk berkontribusi terhadap tujuan pembangunan global (MDGs) di Indonesia. Tujuannya tiada lain untuk menciptakan semakin banyak senyum yang tercipta di seluruh negeri.

RZ melalui program Senyum Juara senantiasa mengiringi generasi penerus bangsa menggapai cita dan mimpinya melalui pendidikan berkualitas di Indonesia. Salah satu bagian dari program Senyum Juara ialah penyaluran Beasiswa Ceria bagi anak-anak kurang mampu di wilayah binaan RZ.

Pada hari Sabtu (29/11) lalu, RZ melalui Relawan Inspirasi berhasil membahagian 30 anak Desa Bukuran, Kecamatan Kalijambe, Sragen dengan memberikan Beasiswa Ceria. Wajah penuh bahagia dan senyum lepas dari anak-anak penerima manfaat merupakan bukti atas amanah yang dititipkan oleh para donatur RZ.

“Alhamdulilah penyaluran berjalan lancar, dengan harapan program ini mampu membantu siswa yang kurang mampu dalam ekonomi dan memotivasinya agar mereka semua bahagia, semangat, sukses dan berprestasi, tentunya tidak hanya menyalurkan bantuan dana saja tapi diikuti dengan pendampingan dan pembinaan intensif setiap bulannya,” ungkap Himawan Saputro, Relawan Inspirasi Sragen.***

Newsroom/Diki Taufik
Sragen

Tags :
Konfirmasi Donasi