SIAGA SEHAT DI MALANG

MALANG. Rumah Zakat cabang Malang menggelar  aksi Siaga Sehat di RW 3 Bandulan, wilayah Integrated Community Development Sukun Malang, Sabtu (22/10). Wilayah ini dipilih karena wilayah tersebut berada di bantaran Sungai Metro Malang. Warga di sekitar lokasi biasanya menghadapi masalah tentang kesehatan.

Aksi Siaga Sehat kali ini spesial, karena selain digelar pengobatan gratis diadakan juga penyuluhan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) yang disampaikan oleh Dhuana Fitri, S.Gz. Selain itu dibagikan juga leaflet terkait materi PHBS yang disampaikan. Acara semakin menarik ketika diberikan Pemberian Makanan Tambahan untuk peserta balita dan kornet Superqurban untuk seluruh penerima manfaat yang datang.

“Terima kasih pada Rumah Zakat, semoga aksi ini dapat dilaksankan lagi di bulan depan karena kami mash memerlukan aksi seperti ini,” ungkap penerima manfaat. Penerima manfaat yang hadir 85 orang ditambah dengan penerima manfaat Pemberian Makanan Tambahan balita sebanyak 25 anak. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 12.30 WIB. ***

Newsroom
/Alfianti Dwi Rosita

Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi