SINERGI PEMBERDAYAAN DENGAN SEMANGAT TAHUN BARU HIJRIAH

muharramCILEGON. Dalam rangka meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Islam dan sejarah tahun baru islam, RZ cabang Cilegon bersama Yayasan Irsyadul Anam menggelar Majelis Hikmah Pembinaan Masyarakat dengan Acara Memperingati tahun baru islam tepatnya pada 10 Muharram 1435 H. Event ini digelar Kamis (14/11), di Aula Irsyadul Anam Link. Sondol Taman Baru Citangkil, acara ini merupakan upaya untuk menyegarkan kembali ingatan kita kepada sejarah tahun baru Islam.

Acara yang dimulai pukul 15.30 WIB, selanjutnya pembukaan serta pembacaan ayat suci Al Quran. Sambutan dari perwakilan ketua Yayasan Irsyadul Anam yang disampaikan oleh Ustadz Kurtubi yang sekaligus Sosialisasi Program RZ Oleh MBO.

Setelah itu acara inti yaitu ceramah Agama yang di sampaikan oleh Ustadz Heman sebagai Pimpinan Yayasan Baitul Muhlisin Temu Putih Cilegon, dalam tausiyahnya menjelaskan tentang sejarah Tahun Baru Islam dan juga menjelaskan beberapa hikmah 10 muharram ini yang merupakan hari dimana islam sangat memulyakan yatim piatu. Selanjutnya Event ini dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Para yatim piatu dan dhuafa sebanyak 40 orang penerima manfaat.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan baik dari para Penerima Manfaat dan Ketua Yayasan Irsyadul Anam yang mengungkapkan Syukur Alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada RZ yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga tidak hanya para santri yatim tetapi para jompo diwilayah kami mendapatkan santunan, semoga RZ Semakin berkembang dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” Pungkas Ustadz Heman selaku Pimpinan Yayasan Baitul Muhlisin.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi